PENINGKATAN KOMPETENSI DOSEN DAN STAF PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN DALAM PENYUSUNAN DOKUMEN AKREDITASI IAPS 4.0

Spread the love

Kegiatan ini terlaksana tanggal 21-22 di Prodi Manajemen FEB Universitas Udayana, Denpasar, Bali. Kami melakukan kunjungan dan diskusi di dua kampus Unud yang terletak di Denpasar dan di Jimbaran (Kampus Bukit). Ruang kuliah di Kampus Bukit dimanfaatkan penuh oleh Program S1 Reguler, sementara ruang kuliah di kampus Jl. PB Sudirman Denpasar, pada pagi hari dimanfaatkan oleh Program Diploma III, sedangkan pada sore hari dimanfaatkan oleh program Ekstensi dan Magister Manajemen.

Tujuan pelaksanan kegiatan peningkatan kompetensi dosen dan staf dalam penyusunan dokumen akreditasi adalah meningkatknya pemahaman tentang mekanisme kerja yang lebih baik serta sharing informasi mengenai aspek-aspek yang perlu perbaikan. Secara khusus, kegiatan ini bertujuan:

  1. Meningkatkan kualifikasi dan kompetensi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan
  2. Sebagai sarana pengenalan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dengan Universitas Udayana
  3. Mengembangkan kemitraan dengan pihak Universitas Udayana
  4. Memberikan wawasan dan pengalaman kepada staf dan dosen

Luaran yang dicapai dari kegiatan ini adalah adanya informasi,  wawasan, dan pemahaman yang lebih baik mengenai mekanisme serta ritme kerja sesuai dengan kapasitas dosen dan staf yang sejalan dengan tuntutan dan kebutuhan akreditasi yang lebih baik. Rombongan kami di terima oleh Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, SE., M.S selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. I Gst Ayu Ketut Giantari, SE., M.Si Selaku Ketua Prodi Manajemen FEB UNUD, Ni Made Rastini, SE., MM selaku Pengelola Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, serta dosen-dosen Manajemen UNUD lainnya.