Alif Wahyudi

Spread the love

Menyelesaikan studi dengan predikat Cumlaude merupakan sebuah kebanggaan yang dipersembahkan untuk keluarga terkhususnya kedua orang tua tercinta.

Memasuki dunia kerja baik di perusahaan maupun menjadi young entrepreneur tentu belum cukup hanya dengan IPK 3,87 untuk itu dalam studi penting bagi saya untuk terlibat aktif pada organisasi kemahasiswaan “Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM)” Selama menjadi mahasiswa Prodi S1 Manajemen, saya pun mendapat kesempatan untuk menjadi penerima beasiswa Bank Indonesia yang bukan hanya memberikan support dalam bentuk finansial saja, tapi juga melalui komunitas penerima beasiswa tersebut yaitu GenBI Sulteng sehingga saya ikut serta pada kegiatan sosial yang memberikan pengalaman dalam membentuk kepekaan dalam masyarakat.


Menyandang gelar S.M membuat saya sadar bahwa ini merupakan akhir sekaligus menjadi awal bagi saya untuk improved, mengimplementasikan ilmu yang telah saya dapatkan selama kuliah. Saya bukan mahasiswa hebat, sama sekali tidak. Hanya saja saya di kelilingi orang-orang luar biasa yang menghantarkan pada tahap ini. Terimakasih kepada seluruh civitas akademika FEB Universitas Tadulako terkhusus Program Studi S1 Manajemen yang menjadi tempat untuk menuju Sarjana dengan semua proses menjadi manusia yang berkualitas dan berkarakter.

Alif Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *